Minggu, 06 Oktober 2013

kata - kata bijak

“cinta memang buta, saat aku lupa berapa banyak sayang yang kuberi, dan melupakan sebanyak apapun sakit yang kau beri

“Jika kamu tak nyaman dengan dirimu sendiri maka kamu akan sulit merasa nyaman dengan orang lain”

“tanyakanlah arti kehilangan, pada anak anak panti asuhan yang rindu pelukan ayah ibunya dan mereka yang memeluk nisan kekasihnya”

“Cinta berakhir saat berhenti peduli. Jika dia tak peduli lagi itu artinya tak ada lagi cinta di hatinya”

“dan Tuhan menciptakan keikhlasan, sebagai obat untuk menyembuhkan kekecewaan, kesedihan, juga kehilangan”

“Jangan-jangan suatu saat kamu akan berterimakasih kepada orang yang telah 'menyusahkanmu' saat ini”

“kau mengajari caranya menyakitiku, akupun selalu ingat cara menyembuhkannya, tapi tetap saja aku bodoh”

“Salah satu pelajaran terbaik yang dapat kamu peroleh dari kesalahan masa lalu adalah kebijaksanaan masa depan”

“aku selalu ingat rasanya menyayangimu, tapi aku lupa kapan mendapatkan balasannya”

“Kadang kita menghilangkan banyak sekali Kesempatan hanya krn kita "Tidak Siap", akhirnya keberuntungan lewat begitu saja”

“perselingkuhan yang terindah adalah perselingkuhan yang tidak pernah terjadi”

“angan hilang harapan gitu, kau masih punya teman untuk berbagi beban, saat cintamu bertepuk sebelah tangan

“Kasih sayang yang sangat kuat bisa berubah menjadi kebencian yang menakutkan ketika mereka di khianati

“Aku sayang kamu, hanya saja kamu yang mengabaikan aku dan tidak turut mempertahankan aku”

“Harga sebuah kesuksesan besar adalah tanggung jawab”

“Hidup terlalu singkat tuk iri dgn kebahagiaan orang lain. Bahagia ditentukan oleh keputusanmmu tuk merasakan bahagia”

“Layang - layang terbang tinggi dengan menentang angin bukan mengikutinya”

“Kamu tidak perlu menunggu aku untuk bicara, semua tindakan aku telah mencerminkan segalanya

Kau tidak bisa menghapus masa lalu, tapi kau dapat menciptakan masa depan

“Jangan berpikir kau tak bisa, itu tandanya kau hanya melarikan diri. Sesulit apapun itu, harus tetap kau hadapi”

“Aku berjalan di jalanku sendiri, dan takkan mendengar siapapun”

“Dalam hidup, kita tidak bisa menang hanya dengan bertahan. Untuk menang, kita harus menyerang"

Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita

“Tak perlu berlarut-larut dalam kesedihan, jika kau gagal kali ini, pastikan kau tidak akan gagal lain kali”

“Hidup itu sederhana, kalau kau senang maka tersenyumlah, dan kalau kamu sedih maka tertawalah”

“Cinta itu sesuatu yg rapuh yang menghilang dalam sekejap”

“Bila kegelapan itu bagai hujan dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi”

“Mungkin saat nanti, kenanganku dengan nya akan pudar. Namun, aku tidak akan pernah lupa bahwa aku pernah Mencintainya”

“Itulah perbedaannya, manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menghalangi mereka”

“Kita hidup pada masa kini, kita bermimpi untuk masa depan, tapi kita belajar kebenaran abadi dari masa lalu”

“Jika kau terlalu takut untuk membuat kesalahan, kau tidak akan dapat melakukan apapun”

mungkin q kan menyesal suatu hari nanti, karenaq tak sungguh2 mengejarmu saat ini”

“tapi sesal itu kan tiada guna, ketika q temukan dirimu telah bahagia "suatu hari nanti"

“dunia yang penuh dengan kebusukan | memang tak bisa di elak kan lagi | karena awal dari kehidupan itu semuanya busuk”

“istimewakan hari2mu tuk selalu bercanda tawa bersama orang2 yg selalu menyayangimu”

“dan pada intinya, tanggung jawab lah yang menentukan akhir dari sebuah pilihan”

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.